Halaman

Sabtu, 22 Desember 2012

Ayo Kita Konsumsi Lidah Buaya (Aloe Vera)



Siapa yang tak kenal tumbuhan yang satu ini, ya lidah buaya (aloe vera) ada tumbuh di mana-mana dan mudah untuk menanamnya. Dalam  lidah buaya terkandung  air, 20 macam mineral, 12 vitamin, 18 asam amino dan 200 senyawa aktif tumbuhan. Sungguh karunia ALLAh yang luar biasa yang di sematkan pada tumbuhan ini. Selama ini yang paling sering orang hanya mengenal lidah buaya sebagai penyubur rambut lebih dari itu masih ada keraguan orang untuk mengkonsumsinya sebagai asupan mineral yang sangat kaya didalamnya.
Karena itu jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi lidah buaya karena Kasiat yang terkandung didalamnya adalah untuk menurunkan kolesterol jahat dan tekanan darah tinggi. Meredakan inflamasi dan sakit ra dang  sendi , menghentikan pertumbuhan kanker,  Mengatasi radikal bebas, mengobati luka lambung dan gangguan pencernaan lainnya, juga sebagai obat luar untuk kulit yang terbakar sinar matahari serta tersiram air panas. Sebagai obat mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Penggunaan aloe vera sebagai obat adalah dengan mengkonsumsinya atau mengoleskan pada bagian luar tubuh. Untuk meringankan peradangan jaringan , meredakan radang sendi  bisa dikonsumsi  setiap hari selama 2 minggu dan hasilnya radang dan nyeri sendi insya ALLAH sembuh dengan sendirinya. Keis timewaan lain dari aloe vera adalah mengandung acemannan  zat pendongkrak sistem imun alami. Sehingga mengkonsumsi Aloe vera dapat menstimulasi dan mengatur sistem imun , menghentikan peradangan, serta memotong suplai darah pada tumor dan kanker.
Aloe vera juga memperkuat kerja antioksidan dari vitamin C, E dan antioksidan lain. Hal ini bisa jadi kare na  efek meningkatkan kualitas darah dan menjadikan darah lebih efektif dalam mengantarkan oksi gen dan nutrisi pada sel-sel tubuh.  Sebagai penghancur kanker. Selama ini penyakit yang satu ini begitu men jadi  momok yang menakutkan. Akan tetapi dengan kemurahanNYA  tanaman ini dapat menjadi lawan alami yang dapat menghancurkannya. Hal ini berdasarkan riset pada  efek anti kanker acemannan-phyto nutrisi pada aloe vera mendapat hasil yang meyakinkan.  Penelitian menunjukkan bahwa acemannan meningkatkan produksi Nitric Oxidi  (NO) sebuah kimia kuat anti kanker berkaitan dengan penyusutan benjolan kanker dan memperbaiki kulit yang terjangkit kanker.
Demikian pula memiliki antioksidan yang sangat efektif untuk memantu menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar X dan radiasi yangf lain.  Hal lain yang terdapat pada aloe vera adalah untuk menstabilkan kadar gula. Pasien diabetes yang mengkonsumsi aloe vera  selama tiga bulan secara signifikan menunjuk kan  penurunan kadar gula darahnya. Demikian juga memiliki level kolesterol yang rendah. Berbagai studi klinis yang telah di publikasikan juga menunjukkan bahwa aloe vera memiliki manfaat sebsgai anti diabetes. Disamping itu aloe vera sebgai slat pertolongan pertama  alami. Karena mengandung anti bak teri,  anti virus dan antu fungsi membuatnya sangat efektif  untuk menangani luka. Caranya  sangat mudah , letakkan aloe vera secara langsung pada luka, maka bakteri akan terbunuh, mencegah infeksi dan jaringan yang rusak akan mudah pulih.
Karena itu sejak sekarang ini kita mulai mengkonsumsi aloe vera dengan cara dibersihkan kemudian di potong-potong untuk kemudian di jus, campurkan madu, habattusauda cair (nigela sativa) dan minum, buat jadwal dan kontinyu . selamat mencoba (A.Hary) dri brp sbr.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar