Halaman

Sabtu, 22 Desember 2012

Anda Sudah Lama Tak Punya Keturunan?




Kehadiran seorang anak dalam keluarga adalah salah satu tujuan dari pernikahan anda. Namun tidak semua orang memiliki dan dengan mudahnya mempunyai keturunan alias anak yang di damba-dambakan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan anda tidak segera memiliki anak. Pertama karena tingkat intensitas anda yang kurang, ke dua tingkat kesibukkan anda yang banyak menyita waktu sehingga sedikit sekali waktu anda untuk melakukan aktifitas sex, atau ketiga  mungkin  kondisi fisik yang lemah sehingga tidak memungkinkan anda untuk melakukan aktifitas yang seharusnya dilakukan untuk mendapatka seorang keturunan. Bila hanya itu penye babnya  jangan kuatir, berikut ini adalah  salah satu cara yang dapat anda lakukan dengan aman dan ekonomis.
Salah satu langkah yang mungkin dapat dilakukan oleh wanita yang mengi nginkan segera  mendapatkan seorang anak (momongan), apa itu? Yakni dengan terapi bawang putih. Ya lagi-lagi bawang putih menjadi sebuah solusi dari sekian banyak pilihan.  Bawang putih (allium sativum) zat anti radangnya akan menyembuhkan penyulit kehamilan, terutama peradangan pada saluran telur, sedangkan alisin akan menyerang radikal bebas, dan saat bersamaan alisin membersihkan rahim dengan memasok oksigen serta merangsang sel dinding rahim agar selalu baru. Sehingga lebih siap ditempeli zigot hasil pembuahan sel telur oleh sperma.
Disamping mengkonsumsi bawang putih, juga disertai dengan banyak makan kacang-kacangan seperti kacang kedelai, buah-buahan dan sayur-sayuran.tapi membatasi konsumsi lemak jenuh. Mengkonsumsi semangkuk kecil sop bawang putih atau beberapa suing bawang putih yang dimemarkan dapat mengusir kemungkinan adanya cacing dalam usus. Membiasakan diri mengkonsumsi bawang putih lebih banyak setiap hari, dapat menjauhkan diri dari  serangan virus influenza dan gangguan sulit tidur (insomnia). Alisin dan vitamin B1 yang digaetnya dari makanan yang kita konsumsi (karena ia memang mudah bereaksi dengan vitamin B) akan memberikan efek menenangkan.
Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan dalam rangka mengkonsumsi bawang putih. Pertama sekali pilih bawang putih varietas apa saja yang terpenting mulus dan kering umbinya gemuk dan berat, biasanya dalam satu kelompok terdiri  dari 12 sampai 16 siung. Setelah itu ambil 8 siung dan dipotong-potong, 1 buah lemon, peras airnya, 3cm jahe parut dan ambil airnya sertakan 250 ml madu  kemudian di blender sampai menjadi satu kemudian minum. Atau bawang putih panggang caranya potong ujung atasnya, dan diolesi minyak zaitun dan bungkus dengan aliminium voil longgar saja, rapatkan voil yang terbuka dan panggang selama 45 menit. Jika  dalam oven (160 derajat Celsius) sampai empuk tanpa di bungkus apa-apa masak selama 10 menit dan angkat, ini bisa untuk makan roti atau tambahan sop. (A.Hary)/brp sbr.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar